Cara Mendapatkan Asuransi Gratis dari Portal AXA dan Hal-Hal Lainnya yang Perlu Kamu Tahu


AXA merupakan produk asuransi nomor satu di dunia. Asuransi AXA Indonesia merupakan jaringan bisnis dari AXA Group, yaitu perusahaan terbesar di dunia yang bergerak di bidang asuransi dan manajemen aset. Agar dapat bersaing di zaman yang serba digital ini, perusahaan asuransi ini kini telah memiliki portal AXA. Kehadiran portal ini diharapkan mampu mempermudah nasabah AXA untuk mengakses segala hal tentang asuransi yang dimilikinya. 

Saat ini, AXA Financial telah memiliki 57 kantor cabang dan lebih dari 12.000 agen yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan jumlah tersebut, bisa dikatakan AXA memiliki jutaan nasabah di seluruh Indonesia. Meskipun sudah banyak orang yang melek akan pentingnya memiliki asuransi, masih ada lebih banyak masyarakat Indonesia yang belum mengerti pentingnya memiliki asuransi selama hidupnya. 

Mendapatkan Asuransi Gratis dari Axa Financial 

Untuk itulah AXA Direct hadir dengan program asuransi gratisnya. Setiap masyarakat Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan asuransi gratis dari AXA ini. Caranya sangat mudah untuk mendapatkannya. Kamu tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini : 
  1. Kunjungi laman portal.axa.co.id/direct 
  2. Klik menu “Tentang AXA Direct” 
  3. Pilih menu “Asuransi Gratis” 
  4. Isi data diri pada formulir yang tersedia dengan lengkap dan benar 
  5. Tim AXA Direct akan melakukan verifikasi 
  6. Jika lolos verifikasi, kamu akan mendapatkan asuransi gratis dari AXA Direct 
  7. Polis akan dikirimkan ke alamat e-mail kamu 

Demikian cara mendapatkan asuransi gratis dari AXA Financial. Mudah sekali, kan? Makanya ayo manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan perlindungan secara Cuma-Cuma dari produk asuransi nomor satu terbaik di dunia ini. 

Hal-Hal Tentang AXA Direct yang Perlu Kamu Tahu 

Sebelum melangkah lebih jauh, ada hal-hal yang perlu kamu tahu tentang asuransi gratis dari AXA ini. Informasi ini sedikit banyak akan menjawab keraguan dan kebingungan kamu. Yuk langsung cek selengkapnya di bawah ini. 

1. Perlindungan yang diberikan 

Asuransi gratis ini memberikan perlindungan terhadap risiko kecelakaan sampai meninggal dunia. 

2. Uang pertanggungan 

Uang pertanggungan yang diberikan dari program asuransi gratis ini mencapai Rp 25 Juta jika peserta mengajukan klaim yang tertera dalam polis. 

3. Tidak ada masa tunggu 

Asuransi gratis ini berlaku selama tiga bulan dan tidak ada masa tunggu. Setelah polis dikirimkan ke alamat email kamu, saat itu juga polis asuransi ini sudah aktif dan bisa digunakan. 

4. Bukan penipuan 

Program asuransi gratis dari AXA ini bukanlah penipuan. Ini adalah program resmi yang diselenggarakan oleh AXA Financial. Kamu bisa cek informasi asuransi gratis ini melalui laman portal AXA di portal.axa.co.id/direct dan pilih menu asuransi gratis. 

5. Tidak dipungut biaya sama sekali 

Sesuai dengan namanya, program ini gratis selama 3 bulan penuh. Kamu tidak akan diminta membayar uang premi ataupun biaya lainnya untuk mendapatkan asuransi gratis ini. Jika ada pihak yang memungut biaya untuk asuransi gratis ini, bisa dipastikan itu adalah penipuan. 

6. Bebas memilih 

Setelah 3 bulan, kamu bebas memilih untuk memperpanjang polis atau tidak. Pihak AXA Financial tidak akan memaksa untuk melanjutkannya. Pun tidak akan ada denda atau biaya yang harus dikeluarkan jika kamu tidak memperpanjangnya. Pilihan ada di tangan kamu dan kamu bebas memilih. 

Demikianlah hal-hal yang perlu kamu tahu terkait program asuransi gratis dari AXA ini. Masih banyak orang yang berpikir bahwa ini adalah penipuan. Padahal jika mereka mau menelusuri informasinya melalui portal AXA yang resmi, mereka akan menemukan informasi ini benar adanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.