6 Kelebihan Menggunakan Angin Nitrogen Pada Ban Mobil

6-Kelebihan-Menggunakan-Angin-Nitrogen-Pada-Ban-Mobil

Beberapa waktu terakhir, outlet pengisian angin nitrogen banyak didapati. Hampir semua SPBU tawarkan layanan ini. Nyatanya pemakaian nitrogen pada ban kendaraan nyatanya mempunyai banyak kelebihan. 

Tidak hanya lebih bertahan lama dibanding angin biasa, nitrogen mempunyai beberapa keunggulan yang lain. 

Berikut Enam keunggulan angin nitrogen dibanding angin biasa 

1. Nitrogen Lebih Dingin 

Pada intinya, nitrogen memiliki karakter dingin. Berlainan dengan udara umumnya yang gampang memuai waktu suhunya naik. Saat memakai nitrogen, Anda tidak akan alami ban meletus waktu motor terjemur matahari. 

2. Molekul Nitrogen Lebih Besar 

Tidak hanya lebih dingin, molekul pada nitrogen semakin besar daripada molekul angin biasa. Karenanya, nitrogen dipandang lebih awet. 

3. Ditanggung Anti Air 

Kandungan dari nitrogen ialah 95 % nitrogen serta 5 % oksigen. Sedang angin biasa memiliki kandungan 78 % nitrogen serta 21 % oksigen serta air, hingga ada pemuaian massa. 

4. Anti Karat 

Air ialah sumber permasalahan. Buat kamu yang masih gunakan pelek logam, pemakaian angin biasa yang memiliki kandungan air terkadang buat sisi dalam pelek berkarat. Saat pagi hari umumnya udara akan keluarkan embun, walau sedikit tetapi dapat mengakibatkan kerusakan pelek. 

5. Tarikan Motor Lebih Mudah 

Molekul nitrogen yang besar, padat serta gampang isi ruangan membuat bentuk ban dalam kondisi optimal. Nitrogen tawarkan feature pengisian yang lebih prima. Meskipun memiliki bentuk telah prima, tetapi ban tidak keras, hingga tarikan semakin lebih mudah. 

6. Handling Motor Lebih Aman 

Tidak hanya lebih mudah, kendali motor semakin lebih nyaman dan aman sebab keadaan ban motor terbangun oleh nitrogen.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.