Yuk Hias Dinding Rumah Seunik Mungkin


Siapa katakan dinding rumah tetap perlu cat untuk tampil cantik? Kenyataannya, banyak langkah yang telah diulas Kania dalam tampilkan dinding rumah yang penuh estetika loh! Bukan hanya masalah irit dalam penggunaan cat, dinding rumah yang bebas cat pun lebih praktis, aman, berseni serta unik. Jadi, nantikan apalagi? Yuk langsung baca ide dinding rumah bebas cat yang membuat rumah makin cemerlang! 

1. Semakin Dekoratif & Inspiratif 

Membubuhkan beberapa kata inspiratif pada dinding rumah bisa saja penyemagat kamu sehari-hari, tak perlu ribet mengecat dinding rumah. Imbuhkan beberapa kata cantik, baik dengan stiker dinding, menulis serta mengecat dengan tangan, sampai memakai cat semprot. Personalisasi dinding rumah ini dapat diaplikasikan di pojok mana saja, dari kamar tamu, dapur, sampai kamar anak. 

2. Wall Art Dari Bingkai Photo 

Janganlah dibiarkan foto-foto hanya tersimpan di handphone kamu. Coba kadang-kadang pilih photo yang terkesan untuk dipajang pada dinding rumah menjadi wall art sangat memorable. Tehnik wall art dari formasi bingkai photo memang salah satu dekorasi rumah yang cukuplah melawan, tetapi sebetulnya begitu gampang diaplikasikan. Yang penting, sisi bagian luar dari tatanan bingkai mesti rapi serta dalam garis lurus. Isi sisi dalam sesuka hatimu, jadi deh! 

3. Post-It Yang Artistik 

Siapa kira jika peralatan kantor atau belajar ini justru bisa saja dekorasi dinding rumah? Post-it miliki bagian adhesif yang tidak mengakibatkan kerusakan dinding serta gampang dibuat: dari mulai ciri-ciri kartun sampai macam bentuk tidak hanya terbatas yang lain dapat ada pada dinding rumah untuk kesan-kesan meriah yang unik serta personal. Warna-warninya yang ceria pun jarang bisa ditiru oleh cat dinding mana saja. Cobain yuk! 

4. Stiker Dinding Rumah Bentuk Confetti 

Dinding rumah telah penuh noda serta retak kecil? Dibanding ribet didempul atau dicat lagi, coba panduan gampang yang satu ini. Stiker spesial dinding tidak mesti memiliki ukuran besar, ada pula yang ada berbentuk kecil serta serba inovatif seperti stiker dinding confetti ini. Pas untuk kamar tidur remaja yang kreatif, dinding rumah tampil semakin meriah tanpa ada berasa norak. Pas deh! 

5. Dinding Rumah Dari Kulit? Wow Sekali! 

Panel dinding rumah dengan bahan lunak seperti kain, beludru, atau kulit dapat meningkatkan estetika interior. Penyelesaiannya memang lebih memerlukan tenaga dan waktu dibanding dekorasi dinding rumah yang lain. Tapi janganlah ragukan hasil pada akhirnya yang akan meningkatkan nilai investasi rumah. Dinding rumah dari kulit atau kain pas sekali untuk ruangan pribadi seperti kamar tidur atau ruangan keluarga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.