Cara Membuat Stiker Line yang Sesuai Keinginan Sendiri


Line salah satu dari banyak aplikasi atau basis mobile yang ditingkatkan oleh perusahaan Jepang bernama NHN Corporation. Aplikasi ini tawarkan service pengiriman pesan serta chatting yang sekarang banyak digemari oleh beberapa orang. Line sekarang dipakai pada beberapa basis seperti smartphone, tablet, serta computer. 

Line digunakan dengan memakai jaringan internet hingga pemakai bisa beraktivitas seperti kirim pesan teks, kirim gambar, video, pesan suara, serta lain lain. Line diklaim jadi aplikasi pengirim pesan instant terlaris serta menempati tempat 1 dalam kelompok aplikasi gratis di 42 negara. Salah satunya ialah Jepang, Taiwan, Spanyol, Rusia, Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, Macau, Swiss, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan sebagainya. 

Keberhasilan Line jadi aplikasi pengirim pesan instant kelihatan dari pemakai yang sampai 101 juta di 230 negara di dunia. Banyak feature yang dapat kamu temukan pada sebuah aplikasi Line ini. Satu diantara feature favorit yang ditawarkan Line ialah membuat stiker line. Di sini kamu dapat dengan bebas membuat stiker line sesuai dengan kreasi yang kamu senang serta menjualnya. 

Langkah membuat stiker Line dengan aplikasi Line Creators Studio 

Satu diantara langkah membuat stiker line ialah memakai aplikasi dari Line Creators Studio. LINE Creators Studio adalah aplikasi sah dari Line untuk bikin stiker Line sendiri dengan gampang serta gratis. 
  • Langkah membuat stiker line yang pertama ialah ambil aplikasi Line Creators Studio dan membuka aplikasi itu. 
  • Kemudian ketuk tombol "+" untuk bikin stiker baru serta pilih antara 3 langkah membuat stiker line yang kamu kehendaki. 
  • Langkah membuat stiker line yang ke-3 ialah dari 3 langkah membuat stiker barusan, pilih satu diantara di antara kanvas, photo yang tersimpan di piranti kamu atau mengambil photo baru dengan camera piranti kamu yang dipakai saat ini untuk mengawali langkah membuat stiker Line. 
  • Sebelum kamu memastikan pilihan gambar yang ingin kamu pilih, terlebih dulu yakinkan untuk pilih “mewarnai stiker” yang akan kamu bikin sebab ini bisa memengaruhi pemeriksaan diakhir kelak. 
  • Langkah membuat stiker line yang ke lima ialah pilih photo mana juga yang ingin kamu pakai untuk dirubah jadi stiker. Lalu taruhlah serta ubah sisi photo yang ingin kamu ubah dengan feature yang sudah ada seperti Potong, Laso, Bentuk, Frame, serta Penghapus. Tetapi, bila kamu ingin melalui proses potong kamu tak perlu untuk memakainya. 
  • Langkah membuat stiker line setelah itu pilih bermacam-macam yang ada untuk memotong photo secara cepat serta praktis hingga membuat hasil yang baik serta menarik. 
  • Tahap selanjutnya, bila kamu ingin memotong gambar supaya makin bagus. Kamu dapat pilih sisi mana juga dari photo untuk dirubah jadi stiker dengan membuat outline memakai jari. Modifikasi photo yang diambil dan perbesar, perkecil, atau ganti arah photo. 
  • Langkah membuat stiker line yang ke-8 ialah pakai penghapus. Kamu dapat buang sisi photo yang tidak diharapkan memakai penghapus. Ukuran penghapus dapat ditata, serta photo dapat juga diperkecil atau diperbesar sepanjang proses ini. 
  • Kreasikan dengan penambahan frame. Kamu dapat juga mambahkan bermacam frame dekoratif yang menggemaskan ke kreasi stiker. Ambil beberapa pilihan frame yang bisa dipakai sesuai hasrat. 
  • Pakai feature potong automatis. Pada feature potong automatis ini kamu dapat membuat proses memotong bertambah gampang. Cukup menggambar garis dengan asal di sekitar photo, karena itu hasil potong akan usai secara cepat. Kamu dapat kembalikan sisi yang ingin disimpan atau buang bekasnya. 
  • Langkah membuat stiker line yang paling akhir ialah mengatur ukuran serta pojok gambar dan imbuhkan teks ke gambar dengan bermacam pilihan font. Font baru bisa didownload dari daftar di aplikasi. Tidak itu saja kamu dapat memberikan tambahan contoh photo sesuai dengan hasrat kamu semasing. Taruh serta usai.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.