Panduan Tepat Tingkatkan Libido Wanita Sesudah Melahirkan


Biasanya, tiap wanita tentu sempat alami menyusutnya gairah seksual, khususnya sesudah melahirkan. Sesudah mempunyai anak, keinginan seksual Anda condong turun serta kadang ini membuat pasangan Anda juga bingung. Nah, agar ini tidak berlangsung dalam tempo lama, baca beberapa cara tingkatkan libido atau gairah wanita sesudah melahirkan. 

Banyak wanita serta pasangannya berasumsi situasi ini akan hilang bersamaan dengan berjalannya waktu. Namun, satu studi mengutarakan jika sesudah kandungan hormon wanita kembali normal, tapi mereka masih mempunyai keinginan seksual yang rendah. Oleh karenanya, dibutuhkan cara-cara untuk tingkatkan gairah seksual wanita sesudah melahirkan. 

1. Konsultasi dengan dokter 

Pertama kali, tanyakan dulu dengan dokter kandungan Anda. Katakan bagaimana serta kapan libido Anda dapat turun sesudah melahirkan. Nah, kemungkinan dokter Anda dapat memberi tahu bagaimanakah cara tingkatkan libido Anda. Diluar itu, memberikan keyakinan Anda jika situasi ini sangat normal setelah melahirkan. 

Umumnya, dokter akan menyarankan Anda untuk menghindarkan melakukan hubungan intim sepanjang 6 minggu pertama sesudah melahirkan. 

2. Istirahat yang cukup 

Satu diantara langkah untuk tingkatkan libido serta gairah seksual sesudah melahirkan dengan istirahat yang cukup. Coba meminta pasangan Anda untuk mengawasi serta memberikan makan bayi Anda, paling tidak bertukar untuk sekian waktu. Istirahat yang cukup memang diakui dapat meningkatkan gairah seksual buat siapa saja. 

3. Berkomunikasi dengan pasangan Anda 

Tidak ada kelirunya diskusi serta jujur pada sang pasangan bila Anda kurang bergairah untuk berhubungan seksual sesudah melahirkan. Sampaikan fakta kenapa Anda tidak demikian bergairah. 

Dengan demikian, sang pasangan akan pahami serta dapat mencari jalan keluar bersamanya. Contohnya saja, coba tempat bercinta yang tidak sempat dicoba atau bahkan juga langkah foreplay baru yang dapat tingkatkan libido serta gairah Anda sesudah melahirkan. 

4. Mengatur situasi hati 

Situasi hati sebelum lakukan hubungan seks begitu punya pengaruh pada libido Anda. Nah, satu diantara triknya ialah mandi dengan air hangat, dengarkan musik yang dapat kembalikan gairah seksual. Meskipun kelihatan menghabiskan waktu, Anda pasti membutuhkan peralihan, dari bertindak jadi ibu jadi istri atau pasangan. 

5. Memakai pelumas 

Kadang, sesudah melahirkan pergantian hormon pada badan membuat pelumas Anda susah untuk keluar. Oleh karenanya, supaya tidak menyakitkan saat berhubungan seks, dianjurkan untuk memakai pelumas. Nah, langkah berikut diakui dapat tingkatkan libido wanita sesudah melahirkan. 

6. Mengelola waktu 

Ibu yang barusan melahirkan umumnya tidak ingin berpisah semakin lama dengan bayinya. Hal tersebut memang tidak apa-apa, tapi upayakan untuk menyempatkan diri dengan pasangan Anda, tentu saja tanpa kedatangan bayi Anda. 

Satu gagasan makan malam romantis di dalam rumah ialah pilihan simpel untuk habiskan waktu berdua, hingga dapat tingkatkan libido Anda sesudah melahirkan. 

7. Melakukan eksperimen dengan tempat yang lain 

Nah, jika yang ini bahas terlebih dulu dengan pasangan Anda. Tempat mana yang menurut kalian berdua saling memberikan keuntungan. Umumnya wanita umumnya pilih untuk ada diatas agar dapat mengatur intensif penetrasi. Diluar itu, macam tempat dapat juga tingkatkan gairah seksual sebab rasakan ditantang lakukan beberapa hal baru. 

Sebetulnya, gairah seksual ialah hal yang begitu susah apabila kita tidak memakainya, karena itu susah untuk mengembalikannya dalam sekejap. Meskipun sebetulnya Anda tidaklah terlalu menginginkannya, coba untuk masih mengerjakannya. 

Peluang Anda memerlukan ‘godaan’ yang semakin besar untuk tingkatkan libido Anda. Jika Anda dapat bawa kembali gairah itu, situasi hati akan ikuti kondisi yang berlangsung waktu itu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.