Inilah 5 Penyanyi Terkenal Jazz Traffic di Indonesia

Inilah-5-Penyanyi-Terkenal-Jazz-Traffic-di-Indonesia

Jazz merupakan salah satu genre musik yang cukup populer dan banyak diminati baik itu anak muda hingga orang tua. Alunan musik Jazz yang begitu indah akan membuat siapa saja yang mendengar larut ke dalam keindahannya. Jazz Traffic merupakan salah satu event yang ada di Indonesia bagi pecinta musik Jazz. Bagi Anda yang merupakan penikmat musik Jazz, maka wajib bagi Anda untuk menghadiri event terbesar musik Jazz di Indonesia yang satu ini. 

Dalam event musik Jazz Indonesia, Anda tentunya akan melihat berbagai musisi-musisi Jazz terkenal dan populer Indonesia. Menikmati alunan musik Jazz di outdoor tentunya akan sangat menyenangkan. 

Musisi Jazz Indonesia 

Bagi Anda yang mengaku sebagai pecinta musik Jazz, maka wajib bagi Anda untuk mengetahui siapa saja tokoh terkenal Jazz di Indonesia. Siapa sajakah itu? Silahkan simak penjelasan berikut. 

1. Indra Lesmana 

Penyanyi senior Indonesia yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi Anda. Indra Lesmana sudah dikenal sebagai legendaris Jazz di Indonesia. Suaranya yang khas dan kemampuannya dalam membawakan lagu Jazz serta menciptakan lagu sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Jika Anda termasuk penikmat lagu Indra Lesmana, maka Anda tentu tahu bahwa gaya dalam membawakan musiknya dipengaruhi oleh Miles Davis, John Coltare, Charlie Parker maupun Mc Coy Tyner. 

2. Tompi 

Berprofesi sebagai dokter dan penyanyi Jazz, Tompi tentunya sudah Anda kenal. Suaranya yang merdu dengan ciri khasnya memakai topi selalu membuat penggemarnya terpesona saat menyanyikan sebuah lagu. Tompi memang cukup populer dengan aliran musik Jazznya. 

Adapun beberapa single populernya seperti menghujam jantungku maupun sedari dulu membuat banyak penikmat musik Jazz menjadi penggemar penyanyi maupun dokter ini. 

3. Raisa 

Penyanyi cantik sekaligus istri dari artis tampan, Hamis Daud ini juga membawakan musik dengan gaya Jazz. Suaranya yang lembut tentunya akan membuat siapa yang mendengar jatuh hati. Raisa pun juga sukses dan populer sebagai penyanyi Jazz wanita dan memiliki banyak penggemar. 

Penyanyi cantik yang merupakan penggemar berat Brian McKnight ini memiliki beberapa single populer seperti Could it be, LDR, Jatuh hati, dan masih banyak lagi. Suara merdu Raisa dapat kamu dengarkan melalui Jazz Traffic. 

4. Rizky Febian 

Kalau mendengar nama ini tentunya Anda sudah sangat familiar. Mengikuti jejak sang ayah, Sule yang menekuni bidang profesi penyanyi, pelawak, host talk show dan lain-lain, Rizky Febian juga menekuni bidang tarik suara. 

Suaranya yang sangat merdu mampu memikat hati para gadis. Mengambil aliran Jazz sebagai aliran musiknya, Rizky Febian sukses memiliki banyak penggemar dan menjadi salah satu penyanyi Jazz populer di Indonesia. 

5. Kunto Aji 

Penyanyi Jazz yang juga cukup terkenal di Indonesia adalah Kunto Aji. Penyanyi yang khas dengan penampilan berkacamata dengan rambut kribo ini memang merupakan penyanyi beraliran jazz. 

Dapat kita lihat dari lagu-lagunya seperti: mercusuar, terlalu lama sendiri, topik semalam hingga single terbarunya yang berjudul rehat. Semua lagu dari Kunto Aji ini akan membawa pendengarnya larut dalam keindahan musik dan suara yang dimilikinya. 

Itulah beberapa penyanyi yang memiliki suara merdu nan indah beraliran musik Jazz. Karya-karya mereka memang mampu membuat para pendengarnya terpesona dan jatuh hati tidak hanya bagi pecinta musik Jazz. 

Anda yang senang mendengarkan musik Jazz dapat mendengarkan secara langsung melalui Jazz Traffic. Dimana Anda akan menemui sejumlah tokoh dan penyanyi jazz terkenal di Indonesia. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.