Hajar Lemak Di paha Dengan Beberapa Gerakan Berikut


Tidak hanya perut, paha adalah anggota badan lainnya yang seringkali jadi tempat berkumpulnya lemak. Buat sejumlah besar orang, miliki paha besar itu mengganggu tampilan. Gunakan celana atau rok juga terkadang sangat terasa ketat. Janganlah cemas! Ada cara-cara memperkecil paha dengan olahraga. Baca triknya di bawah ini. 

Pergerakan berolahraga untuk memperkecil paha 

1. Side lung cross over tap 

Langkah memperkecil paha ini membuat paha depan, paha belakang serta glutes (otot pantat serta pinggul) kerja keras untuk membakar lemak. 

Langkah mengerjakannya: 
  • Posisikan ke-2 kaki terbuka selebar pundak sejajar serta ke-2 tangan berada di samping badan. Posisikan kaki kiri menyilang ke tempat kaki kanan sejauh yang Anda dapat, sedang kaki kanan masih di tempat awal yakni berdiri tegak. Angkat ke-2 tangan untuk menyamakan badan 
  • Sesudah itu, kembalikan tempat kaki kiri Anda sekitar 1,5 kali lebar pundak Anda serta tekuk dikit. Turunkan ke-2 tangan ke lantai untuk mengawasi kesetimbangan tempat. 
  • Jagalah supaya tempat punggung masih rata, mata memandang lurus ke depan , tahan tempat ini saat 5 detik serta ulangilah dengan kaki kanan. 

2. Runner’s lung to balance 

Pergerakan ini menolong mengencangkan otot punggung serta otot paha dalam sekejap. 

Langkah mengerjakannya: 
  • Pertama, posisikan diri Anda pada tempat “siap” aba-aba dalam berolahraga lari. Ini tempatnya, tekuk kaki kiri yang manakah lutut kaki itu sejajar dengan dagu Anda.Untuk kaki kanan tempat satunya , tekuk dengan tempat cukup belakang, janganlah begitu jauh. Sedang tempat tangan lurus ke bawah membuat perlindungan kaki yang ditekuk. 
  • Perlahan-lahan, tegakkan kaki kiri yang ditekuk. Biarlah kaki kanan perlahan-lahan diluruskan ke mengambang ke serta tempat tangan masih lurus ke depan supaya masih seimbang. Ulangilah tempat ini dengan turun naik sekitar 1 repetisi (10 kali). 
  • Tips-nya supaya tubuh seimbang, pusatkan mata Anda ke bawah lantai serta tempat punggung upayakan rata, janganlah bengkok. Ini akan membuat Anda seimbang saat satu kaki terangkat ke belakang. 

3. Diagonal lunge 

Langkah memperkecil paha ini menolong Anda bangun kesetimbangan badan sambil mengencangkan paha depan, otot glutes, paha belakang, serta paha sisi dalam. 

Langkah mengerjakannya: 
  • Pertama, awalilah dengan tempat siap berdiri. Lantas posisikan ke-2 tangan diangkat ke atas dengan telapak tangan yang ke arah depan. 
  • Tekuk kaki kanan serta tempat kepala Anda sejajar dengan dagu. Lantas, buang jauh kaki kiri ke belakang badan Anda. luruskan kaki kiri ke belakang dengan ujung jempol kaki ada di lantai. 
  • Tahan 1-5 detik, ulangilah ke tempat berdiri awal. Pergerakan ini dapat diulang sampai ulangilah 15 kali pergerakan, bergantian ke-2 kaki. 
  • Tips-nya waktu lakukan pergerakan ini ialah konsentrasi pada otot perut yang merasa kencang serta janganlah lupa untuk menjaga postur punggung masih lurus. 

4. Plie slide 

Pergerakan ini di inspirasi dari pergerakan balet yang maksudnya menguatkan otot paha dalam serta paha luar. 

Langkah mengerjakannya: 
  • Posisikan badan Anda siap dengan berdiri tegak serta ke-2 tangan berada di pinggul. Tempat jari-jari kaki upayakan menghadap serong ke depan kanan serta kiri. 
  • Membuka paha kiri yang lebarnya melewati pundak Anda. Turunkan pinggul Anda perlahan-lahan serta yakinkan otot perut serta punggung Anda masih lurus. 
  • Balik ke tempat awal, serta ulangilah gerakkan bergantian dengan kaki kanan. 

5. Lateral plyo squat 

Langkah memperkecil paha ini sekaligus juga membuat jantung Anda kerja lebih efektif untuk memompa darah ke semua badan dengan pergerakan loncat yang berulang. 

Langkah mengerjakannya: 

  • Posisikan badan Anda pada tempat siap berdiri tegak. Perlahan-lahan membuka ke-2 kaki lebih lebar dari bagian pinggul serta tekuk lutut Anda. Anda dapat menempatkan ke-2 tangan lewat cara digenggam di muka badan Anda. 
  • Sesudah berada di tempat penting ini, turunkan pinggul Anda ke belakang seperti tempat squat jongkok serta tahan 2-3 detik. Lantas Anda dapat lompat setinggi mungkin ke atas serta kembali datang dengan tempat squat berulang. 
  • Pergerakan memperkecil paha ini tidak hanya dapat menguatkan otot paha, pinggul serta perut, dia dapat juga tingkatkan detak jantung dengan sehat. Ulangilah 15 kali pergerakan ini setiap pagi supaya akhirnya optimal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.